Ini kebiasaan gue kalau libur tanggal merah. Kalau kebiasaan loe ?


Gue sebagai pelajar tanpa tanda jasa dan pemuda harapan bangsa, hari ini gue ingin mengucap syukur dan berterimakasih kepada semuanya karena dihari ini gue kagak pergi ke sekolah soalnya hari ini hari imlek sehingga dikalender tanggalnya jadi merah
dan karna gue gak merayakan imlek jadi gue... Libur . #wuhhuu
 Ya,, seperti yang kemarin gue tulis di facebook. gue ini orangnya cukup suka sama tanggal merah dan tanggal muda. kenapa ? karna dengan tanggal muda gue dapat uang saku lagi dan tanggal merah berarti gue libur sekolah. hohoh . Orang macam apa gue.
  dan kebetulan hari ini hari libur jadi gue bikin postingan ini buat ngisii waktu luang . soalnya tanggal merah kali ini gue gak kemana mana dan berdiam diri di rumah. padahal biasanya kalau tanggal merah gue ada di rumah lho . #Gubrak. gak, kali ini gue gak main kemana mana karena gue ingin istirahat dulu.
 Oke dari pada kelamaan mending langsung saja. ini dia kebiasaan gue pas waktu libur tanggal merah

1. Nonton tv sampai malam
   Mungkin ini  bukan hanya kebiasaan gue tapi juga kebiasaan semua orang termasuk para pembaca .  jika besoknya libur biasanya orang orang menghabiskan waktunya untuk nonton tv yah mentang mentang besoknya ada waktu luang untuk tidur nyenyak. tapi ini bener lo jika besoknya libur pas malemnya tuh gue nonton tv sampai malam karna nonton tv sampai malam itu anti mainstrem banget deh . yah mungkin alasannya karna jarang jarang punya waktu buat nonton tv sampai malam. selain nonton tv biasanya gue juga suka menghabiskan malam buat nonton anime dilaptop
2. Bangun siang
  kalau hari liburan itu menurut gue hari yang cukup tepat buat hibernasi para pelajar. biasanya gue kalau hari libur pas shubuh gue bangun tidur dan segera bergegas melaksanakan sholat kemudian gue lanjut tidur sampai gue bangun siang. yah tapi biasanya gue bangun paling siang itu jam sepuluhan lah . alasan bangun siang menurut gue itu sebagai suatu pelampiasan karena hari hari biasanya gue selalu bangun pagi siapin pelajaran lah,ngerjain PR lah. huh . tapi bisa saja gue bangun siang karena malemnya itu tadi , nonton tv sampai malam
3 . Main sama teman
 Tidak dipungkiri lagi kalau hari libur itu dijadikan ajang buat gue untuk main bersama teman teman. karena biasanya gue pergi ke sekolah. kalau hari libur gue pergi ke tempat hiburan #Wuhhu.
Biasanya gue main dengan teman teman ke tempat hiburan dengan alasan ngilangin strees. tapi ujung ujungnya gue stress juga , #Wuhhu . ya karena hari libur itu gue main otomatis gue harus punya uang dan ketika gue main gue ngabisin  uang itu semua dan pada ahirnya pas selesai main gue #Mikir_Keras karena Uang gue habis dipakai main tadi.
4 . Istirahat di rumah
  Istirahat di rumah menurut gue cara yang tepat buat ngilangin rasa strees yang disebabkan efek dari belajar terus di sekolah .kalau kagak ada kegiatan biasanya gue ngabisin waktu di rumah untuk nonton tv,main game, terkadang bantuin orang tua. walau pada ahirnya gue bosen dan ahirnya tidur lagi. selain itu juga kalau diam saja di rumah gue juga suka internetan,makan,tidur . internetan,makan,tidur internetan,makan,tidur.
5 . Ningkatkan skil
  Nah ini dia yang sering gue lakukan kalau sedang hari libur. biasanya gue ngabisin waktu buat ningkatin skil gue. ya bisa skil hoby,skil agama atau yang lainnya . dan biasanya kalau hari libur gue terus melatih hobby gue seperti latihan menggambar,main bola,basket , atau bikin komik . karena itu merupakan waktu yang tepat buat ningkatin skil soalnya gue mempunyai banyak waktu luang.

  Nah itulah beberapa kegiatan yang gue lakukan kalau sedang hari libur termasuk tanggal merah. semoga saja postingan ini dapat memotivasi kalian untuk hidup lebih baik dan menghabiskan waktu dengan hal yang bermanfaat.sekian dari saya, terima kasih dan Sampai jumpa dipostingan gue yang lainnya. Dahh
UA-99646216-1