Flasback : Satu tahun kebelakang

Sekedar flashback satu tahun lalu, dimana pada saat itu gue masih duduk di kelas satu sma tepatnya di kelas X5. Entah kenapa gue kepikiran buat nulis kejadian tahun lalu. Kejadian dimana gue mulai merasakan asam manis nya jadi pelajar sma. Oh,ya gue kepikiran buat nulis kejadian ini ketika baru baru ini gue menemukan satu foto di berkas lama di computer gue. Foto nya ini nih




   Nah foto itu mengingatkan gue dengan momen momen manis ketika masih kelas satu sma. Di mana waktu itu gue merasakan yang namanya ngejar cinta tapi  gak pasti, Saling menyukai tapi gak jadi, cinta yang berujung patah hati. Tapi ahirnya gue merasakan cinta yang insya allah sejati. Aminn,, wekaweka.
 Bicara tentang cinta, gue pernah membaca sebuah kata kata yang isi nya “ Masa masa sma adalah masa masa indah dimana kita mulai merasakan apa yang namanya cinta monyet “ kebetulan yang nulis kata kata itu gue sendiri.Lol. Jadi waktu kelas satu sma gue mulai merasakan yang namanya timbul perasaan perasaan ketika melihat insan ciptaan tuhan (Jiahh penuh filosopi). Gue pernah suka sama cewek yang sama kelas satu sma tapi beda kelas, gue pernah suka sama cewek yang sekelas, gue pernah suka cewek kelas tiga sma (pdahal gue masih kelas satu). Bahkan mungkin gue pernah menyukai ibu guru kali.(Berharap yang terbaik).
 Satu semester berlalu, gue masih kelas satu dan waktu itu mulai memasuki semester dua. Pada saat itu gue pernah ngedeketin cewek yang beda kelas, dengan penuh harap gue ingin menyatakan cinta padanya. Namun waktu berkata apa ? Entahlah, tapi yang pasti selama gue ngedeketin dia sekitar satu bulan lebih kalau gak salah hingga gue tau sikapnya bagaimana,prilakunya bagaimana. Gue putuskan untuk tidak menyatakan cinta padanya dan memilih untuk berteman saja.
 Pernah juga ada cewek yang menyukai gue. Terkadang dia suka ngasih kejutan. Saking sukanya dia mutusin pacarnya dan berharap gue jadi penggantinya. Tapi hati gue berkata lain, gue sama sekali tidak menyukai nya dan gue tidak ada niatan untuk jadi pacarnya.dari pada nanti dia sakit mendingan biarin aja. Tapi pada ahirnya dia kembali lagi pacaran sama mantan nya.
  Tapi menurut gue dua cerita itu tidak seberapa jika dibandingkan dengan momen saat gue bertemu dengan seorang cewek yang cantik,baik,aktif lagi.
   Jadi gini………………………………………………………………………………………………………
Ceritanya masih privasi gan, jadi gue gak akan lanjutin ceritanya mungkin lain kali aja ya. Kalo penasaran sih bisa Tanya Tanya ke  gue saja sih. Tapi yang pasti, gue gak akan pernah menyesal telah bertemu dengan orang yang mencintai dan menyayangi gue selain keluarga gue sendiri. Tapi gue berharap kelak dia juga bisa jadi bagian dari keluarga juga sih
  So,, kembali lagi ke postingan paling atas. Setiap hidup merupakan sebuah pengalaman yang berharga di kemudian hari. Dan alangkah baiknya jika kita dapat senantiasa selalu belajar dari pengalaman kita sendiri. Karena pengalaman adalah guru kita sendiri. Sekian dan terimakasihh
                                                                                                 

                                                                                                Salam : Agung pelajar Absurd
UA-99646216-1