Cara Mendapatkan pancingan Fishing Rod dan Fishing Pole di Harvest Moon BTN





Pancingan kecil atau biasa disebut fishing rod merupakan salah satu perkakas yang ada di harvest moon back to nature alias HMBTN. Pancingan ini tentu berfungsi untuk mendapatkan ikan. Ikan bisa kita dapatkan di mineral beach atau di danau. Tapi bisa juga kita memancing diselokan namun hanya akan mendapatkan ikan kecil atau kayu.




1.    1.  Cara mendapatkan Fishing Rod
            Untuk mendapatkan fishing Rod tidak terlalu susah. Kita hanya perlu datang ke pantai mineral beach Antara pukul 07:00/ 10:00 AM/PM . setelah sampai di pantai selanjutnya kita berjalan ke arah dermaga kapal. Nanti disana ada kake tua bernama greg yang sedang memancing kemudian kita Tanya dia maka dia akan menawari kita memancing. Nanti akan ada pertanyaan “kau mau memancing ? “jawab ‘ya’ maka kita akan mendapatkan pancingan kecil fishing rod. Oh ya pastikan juga slot kantong kita minimal tersisa satu agar dapat menyimpan pancingan tersebut.

2.   2.  Cara mendapatkan Fishing Pole
Fishing pole merupakan pancingan yang lebih besar dari pada fishing rod sehingga memungkinkan kita untuk mendapatkan ikan ikan yang lebih besar. Syarat untuk mendapatkan pancingan ini adalah kita harus menyimpan ikan hasil memancing di kolam yang ada di kebun sebanyak 50 ikan. Pastikan juga slot kantong kita kosong minimal satu slot.
Setelah syarat itu terpenuhi, maka greg akan datang ke kebun kita untuk melihat ikan di kolam. Karena ikan dikolam kita sudah banyak. Maka greg akan mengapresiasi kita dengan memberikan pancingan fishing pole sebagai hadiah.

            Nah begitulah cara mudah mendapatkan pancingan fishing pole dan fishing rod di harvestmoon back to nature. Tentu mudah bukan. Jika ada sesuatu yang ingin disampaikan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah. Sekian dan terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel