Si Onyons Blog




 Sionyons.blogspot.com adalah sebuah personal blog yang dikelola  oleh seorang blogger baru bernama Agung purnama yang masih berstatus sebagai pelajar Abal dan merangkap sebagai anggota osis di sman19 Garut  . Di Blog ini terdapat postingan tentang keseharian penulis dan fenomena fenomena yang terjadi disekitar kita yang dikemas secara ngawur oleh penulis meski ngawur tapi terkadang ada benarnya.  Selain berfungsi sebagai blog pada umum nya, Sionyons.blogspot.com juga berfungsi sebagai tempat curhat bagi si penulisnya sendiri. Alasannya singkat, karna penulisnya gak punya teman curhat ( Bilang aja malas curhat :D )sionyons.blogspot.com mempunyai jadwal update postingan ngawur setiap hari sabtu jam 7 Malam ( Kalau sedang tidak ada halangan Mood )
jadi bagi kalian yang mempunyai waktu luang mending mampir mampir aja ke blog ini jangan lupa sempatkan juga untuk memberi komentar biar penulis tahu dan bisa akrab.

Profil pengurus siOnyon

Nama : Agung Purnama
TTL : 07-04-1999
Pekerjaan : Pelajar ( Kontrak tinggal beberapa bulan lagi )
Hobi : Internetan
Cita Cita : Sutradara atau pengusaha sukses


  Mungkin itulah beberapa pernyataan dari diri gue sendiri.semoga kedepannya gue bisa menjadi pemuda harapan bangsa meski tanpa tanda jasa walaupun hanya di sosial media :D

Jika ada yang mau kirim kritik dan saran. silahkan kontak
Email : Agungpurnama048@gmail.com
FB : Agung purnama
IG : @Agungsplash


















Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel